Minggu, 04 April 2010

ARTIKEL 2

PERANAN RISET KEPERILAKUAN DALAM PENDIDIKAN AKUNTANSI MANAJEMEN
PADA ABAD KE DUA PULUH SATU

Peranan riset keprilakuan dalam abad dua puluh satu dalam hal akuntansi manajemen di dunia pendidikan, akan membawa dampak positif disaat dizaman itu semakin banyak persaingan. Dengan menerapkan atau mengajarkan peranan riset keprilakuan ini, mudah-mudahan akan menciptakan generasi yang bermoral didalam dunia pekerjaan dan semakin berkurangnya tingkat kecurangan atau pemborosan antara masukan dan pengeluaran. Selain itu, akan mencegah terjadinya korupsi di Indonesia. Oleh sebab itu perlunya peranan riset keprilakuan dalam pendidikan akuntansi manajemen.
Peranan keprilakuan manajemen juga menerapkan atau membahas data atau menghitung sesuai dengan perkembangan zaman dengan menggunakan metode yang lebih modern sesuai dengan zamannya.
Peranan riset Keprilakuan Manajemen tak luput juga dari Akuntansi Biaya, yang artinya dalam hal menghitung biaya suatu perusahaan harus diperhatikan atau dilibatkan riset perilaku manajemen dalam mengendalikan biaya operasional kantor agar terhindar dari yang namanya kecurangan atau pemborosan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar